3 Rekomendasi Parfum Victoria Secret Best Seller

Parfum Victoria Secret best seller paling direkomendasikan. Parfum victoria secret merupakan salah satu rekomendasi parfum terwangi dan terbaik yang paling laris di pasaran. Aroma wangi yang dihasilkan dari parfum ini memang begitu semerbak sehingga bisa menguasai semua ruangan di mana Anda berada. Sebenarnya victoria secret sendiri merupakan rumah fashion yang ada di Amerika dengan memproduksi kosmetik, aksesoris dan pakaian. Perusahaan tersebut didirikan oleh Roy Raymond di tahun 1977. Untuk produk parfumnya sendiri, Victoria Secret mempunyai 160 jenis lebih sebagai parfum edisi pertama yang diciptakan di tahun 1992 dengan produk terbarunya di tahun 2013. 

parfum victoria secret terlaris,perfume victoria secret best seller,victoria secret perfume best,scent best seller,fragrance best,best victoria secret perfume,body mist best,perfume reviews,
baca juga : 5 Pilihan Parfum Oriflame
Victoria Secret sendiri dilakukan dengan bekerja sama bersama parfum Knitkowski, Adriana Medina, llias Ermenidis, Annie Buzantian, Steve Demercado, Clement Gavarry, dan Jean Claude Delville. Ada beberapa jenis merek parfum victoria secret best seller paling laris diantaranya:

1. Victoria Secret Pure Seduction
Parfum victoria secret best seller yang pertama adalah Victoria Secret Pure Seduction. Produk parfum yang satu ini memiliki aroma wangi begitu menggoda dengan ketahanan parfum hingga seharian. Di samping wanginya yang menggoda, Victoria Secret Pure Seduction ini dikemas dengan kemasan botol plastik menarik dan elegan. Dengan paduan warna merah yang terdapat pada komposisi parfum, membuatnya semakin menawan dan menarik. Parfum Victoria Secret ini memiliki paduan aroma dari bunga Freesia yang begitu menawan. Anda bisa menikmati kesegaran dari formulanya selama 1 harian penuh.

2. Victoria Secret Fabulous Eau De
Parfum Victoria Secret terlaris berikutnya adalah Victoria Secret Fabulous Eau De. Produk parfum yang satu ini memiliki aroma wewangian dari bunga dan buah untuk para wanita modern. Parfum Victoria Secret sendiri memberikan kesan yang ringan, bersemangat, menggoda, manis, dan juicy. Jadi, kemana pun Anda memakainya membuat Anda lebih bersemangat dan percaya diri melakukan rutinitas harian. Aroma wangi yang utama dipadukan dari bahan dasar Musks, Benzoin, Vanilla dan Australia Cendana. Produk parfum Victoria Secret ini diluncurkan dan diproduksi di tahun 2003. Parfum ini sangat direkomendasikan saat musim panas. 

3. Victoria Secret Glamour Eau De
Rekomendasi parfum victoria secret best seller berikutnya adalah Victoria Secret Glamour Eau De. Parfum yang direkomendasikan untuk para wanita modern, dengan wangi yang eksotis, hangat, manis, krim dan menggoda. Victoria Secret Glamour Eau De sendiri sangat sempurna dan ideal di berbagai kesempatan. Jadi, parfum ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi dengan aroma wangi yang elegan. Perpaduan aroma wangi dari parfum ini terdapat pada mangga, amber dan gardenia.

Parfum victoria secret best seller merupakan rekomendasi parfum pilihan yang begitu laris dengan wangi yang menggoda. Victoria Secret memang begitu menawan dan begitu menggoda. Selain itu, harga parfum Victoria Secret terbilang cukup terjangkau. Anda bisa memilih mana aroma parfum yang paling enak dari Victoria Secret ini!