4 Aroma Parfum Refil Wanita Terlaris dan Terfavorit

Parfum refil wanita terlaris di Indonesia didominasi dengan parfum yang mempunyai aroma feminin dan musk. Jenis parfum refil atau isi ulang sekarang ini memang menjadi salah satu pilihan parfum yang banyak disukai oleh wanita karena terbuat dari bibit parfum yang tentu saja wanginya akan tahan lama. Di berbagai gerai atau outlet refil parfum, ada beberapa aroma parfum yang banyak disukai oleh para wanita dan menjadi parfum yang paling laris dibeli oleh wanita Indonesia. Jika Anda penasaran, berikut akan disajikan daftar dari aroma parfum refill wanita favorit di Indonesia:

parfum refill wanita favorit,parfum refil yang wanginya segar,parfum isi ulang wanita terlaris,nama parfum bibit untuk wanita,pria terlaris,parfum yang wanginya enak dan tahan lama,tahan lama,
baca juga : 4 Parfum Hermes Untuk Wanita
1. J Lo Still
Aroma parfum ini mempunyai wangi yang enak dan tidak terlalu menyengat sehingga sangat bersahabat dengan hidung. Parfum refil ini banyak digunakan oleh para wanita karena wanginya yang segar dan tahan lama. Karena wanginya yang menyegarkan, ada juga beberapa pria yang tertarik menggunakan parfum dengan aroma J Lo Still ini.

2. Angel Heart
Parfum refil wanita terlaris yang selanjutnya adalah angel heart. Aroma parfum ini sangatlah feminin dan lembut. Aroma dari angel heart ini sangat menenangkan sehingga cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan. Bahan utama untuk membuat parfum ini adalah ylang-ylang, melati, chyore, dan berbagai rempah yang menenangkan. Wanita yang menggunakan parfum ini digambarkan mempunyai kepribadian yang lembut, mandiri, dan tenang. Parfum ini mempunyai aroma yang sedang sehingga akan membuat nyaman orang yang berada di sekitar Anda.

3. Jessica Parker
Aroma parfum yang terlaris selanjutnya adalah Jessica Parker, parfum ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil menawan dan anggun dalam berbagai aroma. Dalam parfum ini akan tercium wewangian seperti lavender, bergamot, rosewood, jeruk Mandarin, dan berbagai wangi bunga, rempah, dan pepohonan lainnya. Parfum refil Jessica Parker ini juga tidak terlalu menyengat sehingga cukup aman untuk digunakan.

4. Ana Sui Dream
Aroma parfum ini adalah flora woody yang sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita yang menyukai wangi bunga yang menyegarkan. Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan parfum ini adalah kombinasi dari berbagai bunga dan rempah-rempah. Wewangian bunga yang terdapat dalam parfum ini adalah aroma bunga mawar, bunga lili, dan bunga melati. Selain itu, lada putih dan berbagai bahan lainnya seperti cendana, cedar, kayu jati, musk, dan kacang tonka juga menghiasi wangi dari parfum ini.

Nama parfum refil untuk wanita diatas memang menjadi parfum yang paling laris di tahun 2015. Dan di tahun 2016 ini kemungkinan besar keempat aroma parfum refil ini masih tetap akan menjadi parfum yang paling laris di kalangan wanita. Parfum refil dengan aroma yang feminin dan menyegarkan memang menjadi pilihan banyak wanita, dimana aroma parfum yang seperti ini memang sangat cocok untuk para wanita-wanita yang berada di iklim tropis termasuk di Indonesia. Parfum refil wanita terlaris ini bisa Anda jadikan referensi ketika akan memilih parfum baru atau memberikan kado parfum pada pasangan atau kerabat.