4 Merk Parfum Terkenal Untuk Wanita Tahun 2018

Merk parfum terkenal untuk wanita di tahun 2018. Siapa sih yang tak menyukai wewangian? Segala sesuatu yang wangi tentunya sangat menarik perhatian, selain itu juga membuat kita semua lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan orang banyak. Bahkan parfum menjadi pasar yang begitu kompetitif dari dulu hingga saat ini. Untuk tiap tahunnya, tentu muncul merek parfum dengan aroma terbaru dan menawan. Semua produsen parfum pun berlomba untuk memproduksi parfum yang wanginya menggoda, entah itu untuk kaum wanita maupun pria. 

merk parfum wanita terlaris,parfum wanita terlaris,parfum wanita tahan lama,parfum wanita terbaik sepanjang masa,yang wanginya enak,best seller,paling enak,parfum refill wanita terlaris,
baca juga : Parfum Marc Jacobs
Parfum yang tersedia di pasaran pun mempunyai aroma, harga dan merek yang beragam. Hal ini sesuai dengan selera dari para konsumen yang juga bervariasi. Nah, bagi Anda yang bingung memilih parfum yang enak wanginya bisa melihat ulasan merk parfum terkenal untuk wanita tahun 2018 berikut ini sebagai rekomendasi:

1. Bvlgari For Women
Jika kita mendengar nama “Bvlgari” sendiri, kita pastinya teringat dengan produk parfum untuk pria. Akan tetapi di tahun 1994 sendiri, pihak Bvlgari meluncurkan parfum untuk perempuannya. Bvlgari menawarkan aroma melati, jeruk dan violet. Perpaduan aroma merk parfum best seller untuk wanita yang satu ini membawa merek tersebut menjadi semakin populer. Jadi wajar jika keberadaannya banyak menarik minat para wanita. Pasalnya Bvlgari for Women sendiri dibanderol dengan harga 740 ribu rupiah.

2. Chanel No. 5
Merk parfum terkenal untuk wanita berikutnya adalah Chanel No. 5. Parfum dari chanel ini mulai dirilis sejak tahun 1921 termasuk parfum dengan perpaduan aroma melati, may rose dan vanila. Dengan aroma inilah membuat siapa pun yang memakai parfum wanita yang satu ini tampak feminin. Parfum Chanel No.5 termasuk jenis parfum paling laris dan banyak digemari setiap wanita.

3. Guilty dari Gucci
Sama halnya dengan perusahaan fashion lainnya, Gucci tak ingin ketinggalan untuk meluncurkan produk parfum terbaru dengan aroma yang memikat, yakni dari Gulty. Salah satu merek parfum terkenal wanita ini menyediakan beragam aroma pilihan, diantaranya amber, pink pepper, lilac, peach, patchouli, dan mandarin. Produk Gucci ini pasalnya dibanderol dengan harga 700 ribuan rupiah. 

4. Chloe
Parfum keluaran terbaru Chloe memiliki aroma yang sangat menyegarkan, karena kandungan dri aroma floralnya begitu khas dan pas. Aroma parfum ini tak begitu ringan dan tak begitu tajam, jadi membuat siapa pun yang menciumnya begitu menenangkan. Selain itu, aroma wangi pada parfum Chloe ini menempel pada kulit Anda selama seharian. Untuk mendapatkan parfum ini, Anda harus merogoh kocek hingga 900 ribuan rupiah.

Para wanita memang lebih selektif dalam memilih aroma parfum yang tepat untuk mereka gunakan. Sebab wanita adalah makhluk yang paling peduli akan kecantikan maupun aroma wangi di tubuhnya. Dengan memilih merk parfum terkenal untuk wanita diatas, tentu Anda pun merasa lebih percaya diri meskipun harganya jauh lebih mahal dibanding parfum di pasaran.