5 Nama Parfum Wanita Terlaris yang Memikat Pria

5 Nama Parfum Wanita Terlaris - Ada banyak nama parfum wanita terlaris yang ada di dunia ini, tapi hanya ada 6 nama parfum yang mampu memikat hati para pria. Setiap jenis parfum wanita memang mempunyai aroma yang berbeda-beda dan tidak semuanya disukai oleh para pria. Jika Anda ingin memikat hati pria, maka sebaiknya pilihlah parfum yang bisa membangkitkan ketertarikan para pria untuk mendekati Anda. Jenis parfum yang mempunyai daya pikat terhadap pria mempunyai aroma yang berbeda dan lebih menyengat dibandingkan dengan parfum biasa.
aroma parfum wanita yang disukai pria,merk parfum wanita yang banyak disukai,parfum aroma vanilla untuk pria,isi ulang pria yang disukai wanita,vanilla murah,yang lembut,terwangi,parfum pria,
baca juga : 4 Parfum Wanita Terlaris

5 nama parfum wanita terlaris yang bisa untuk memikat pria yaitu:

1. D&G Light Blue
Parfum wanita terlaris di dunia yang mampu memikat hati para pria yang pertama adalah Dolce & Gabbana Light Blue atau lebih dikenal dengan D&G Light Blue. Aroma dari parfum ini sangat menyegarkan dengan keharuman citrus di dalamnya. Keharuman citrus ini membuat kesan segar dan lembut sejak awal pemakaian. Wanita dengan aroma ini terkesan menjadi wanita yang optimis dan mempunyai percaya diri yang tinggi. Para pria sangat menyukai karakter wanita yang seperti ini.

2. Incanto Shine
Parfum dari Salvatore Verragamo ini mempunyai aroma buah yang sangat menyegarkan dan cocok untuk digunakan di Indonesia yang mempunyai iklim tropis. Ada sensasi aroma nanas dan markisa dalam parfum ini. Perpaduan wangi-wangian dari buah-buahan ini sangat menyegarkan dan membuat wanita menjadi lebih ceria dan mempunyai kepribadian yang kuat.

3. Escade Sexy Grafity
Parfum wanita terlaris dan mampu memikat hati pria yang selanjutnya adalah Escade Sevy Grafity. Wangi awal dari parfum ini adalah wangi perpaduan buah strawberry dan rasberry. Selang pemakaian beberapa jam maka aroma bunga red peony dan aroma bunga lily akan tercium dengan jelas. Aroma parfum ini adalah didasarkan pada aroma vanila dan kayu kasmir yang sangat wangi dan bisa membuat pria terpikat.

4. 5th Avenue
Parfum keluaran dari Elizabeth Arden ini termasuk parfum klasik yang mempunyai aroma yang sangat kuat dan fantastis. Perpaduan yang digunakan dalam parfum ini adalah perpaduan antara aroma jeruk dan melati serta aroma jeruk dan melati. Wangi dari parfum ini sangat lembut dan feminin sehingga sangat mampu untuk menarik perhatian para pria untuk mendekati Anda.

5. Escade Moon Sparkle
Parfum ini mempunyai wangi yang manis dengan aroma buah-buahan yang mempunyai aroma yang cukup kuat dan lembut. Perpaduan antara Kismis, Citrus, buah merah, dan strawbery membuat aroma parfum ini sangar menyegarkan. Selain itu, masih banyak lagi perpaduan bahan lainnya yang menyebabkan aroma dalam wangi ini sangatlah kuat.

Dari berbagai nama parfum wanita yang paling laris dalam daftar ini, apakah salah satunya yang Anda gunakan? Jika Anda menginginkan parfum yang wangi dan bisa memikat para pria, sebaiknya gantilah parfum Anda dengan salah satu parfum dalam daftar ini. Daftar nama dari parfum wanita terlaris ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah referensi dalam memilih parfum. Anda bisa menyesuaikan aroma parfum yang Anda inginkan dengan nama parfum wanita terlaris yang sudah diberikan ini.