Ini Dia Jenis Parfum Axe Yang Paling Wangi

Parfum Axe yang paling wangi dan banyak disukai. Axe sendiri merupakan salah satu merek parfum yang banyak dikenali dan familiar di telinga kita. Sama halnya dengan merek parfum yang lainnya, Axe memproduksi berbagai macam produk parfum dengan aroma dan harga yang bervariasi. Parfum Axe sendiri memang dikhususkan untuk memproduksi wewangian yang digunakan para pria. Dari banyaknya varian aroma parfum Axe sendiri, banyak wanita yang lebih menyukai produk parfum Axe Gold dan Chocolate. Hal ini dikarenakan produk parfum keluaran Axe ini menampilkan aroma yang begitu menggoda dan enak sekali. 

minyak wangi axe yang paling enak,parfum axe terwangi,beli parfum axe yg paling bagus,parfum axe paling disukai wanita,harga parfum axe black,axe gold,parfum axe coklat,daftar harga parfum axe,
baca juga : 4 Merk Parfum Terkenal Untuk Wanita
Bagi Anda yang tertarik dengan merek parfum Axe ini, berikut rekomendasi parfum Axe yang paling wangi yang cocok untuk Anda di bawah ini!

• Axe Black
Produk parfum Axe yang paling populer adalah Axe Black. Produk ini termasuk salah satu produk terbaru dari Axe. Axe Black dipadukan dengan aroma wangi yang elegan, mewah dan kalem, sangat cocok digunakan untuk pria yang cool dan lebih berani berekspresi. Axe Black Sendiri diracik dengan perpaduan dari kesegaran aroma frozen pear dan watermelon. Dibalut dengan sentuhan yang sensual dari cedarwood. Dengan aroma yang kalem serta mewah, menjadikan siapa pun pria yang memakainya tampak lebih maskulin dan bisa memikat hati para wanita. 

• Axe Dark Temptation
Produk parfum Axe yang paling wangi berikutnya adalah Dark Temptation. Axe Dark Temptation merupakan pilihan parfum yang beraroma dan mampu memikat hati para wanita. Produk Axe Dark Temptation sendiri dipadukan dengan aroma musk, patchouli, amber dan vanila. Dengan memakai produk parfum Axe ini menjadikan pria lebih berkarakter dan banyak disukai para wanita. Jadi siapa pun yang memakai parfum Axe Dark Temptation ini, bisa membuat para wanita pun tak mau jauh-jauh dengannya. 

• Axe Gold Temptation
Produk parfum Axe paling laris selanjutnya adalah Axe Gold Temptation. Axe Gold Temptation memiliki aroma yang kuat dan mewah. Untuk Anda yang ingin memberikan kesan pria yang elegan, dewasa dan kaya, sangat cocok untuk memakai produk parfum dari Axe yang satu ini. Namun karena wanginya yang begitu menusuk, sebaiknya jangan menyemprot parfum ini terlalu banyak. Pakai parfum Axe Gold Temptation dengan sewajarnya. 

• Axe Score
Satu lagi produk parfum yang enak digunakan bagi para pria adalah Axe Score. Parfum Axe Score ini memberikan kesan woody, elegan dan dewasa ketika memakainya. Merk parfum yang satu ini cocok untuk dipakai para pria untuk menjaga rasa percaya dirinya di hadapan wanita.

Jangan ragukan produk Axe yang spesial untuk para pria. Dengan menggunakan parfum Axe ini membuat kaum pria semakin percaya diri dan lebih memikat para wanita. Banyak pria yang menggunakan produk parfum Axe, salah satunya adalah produk Axe Gold dan Dark Temptation karena wanginya yang begitu maskulin. Demikian ulasan parfum Axe yang paling wangi tersebut, semoga bermanfaat!