5 Parfum Refill Pria Terlaris dengan Aroma yang Segar

Parfum Refill Pria Terlaris - Parfum memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan para pria. Kondisi tubuh pria yang biasanya berkeringat dan bau membuat peran parfum semakin penting dalam keseharian para pria. Maka tidak mengherankan jika kemanapun pria pergi, mereka akan selalu membawa barang yang satu ini. Pada dasarnya ada banyak jenis parfum pria. Namun, belakangan ini parfum refill banyak digemari oleh para pria. Parfum refill ini memiliki aroma yang memikat dan tahan lama. Pengen tahu apa saja parfum refill pria yang paling laris? Inilah beberapa parfum refill pria terlaris yang sedang nge-trend di kalangan para pria.

parfum refill wanita favorit,parfum isi ulang pria terlaris,parfum refill yang wanginya enak,yang wanginya segar,parfum isi ulang wanita terlaris,parfum refil yang wanginya tahan lama,
baca juga : 7 Parfum Pria Terbaik 2015
1. Parfum refill merk Ariel Impulse
Merk parfum refill pertama yang laris manis di kalangan pria adalah Arial Impulse. Parfum ini memiliki aroma yang maskulin, kreatif, dan energik. Parfum refill yang satu ini dapat bertahan lama dan memiliki aroma yang berbeda setiap waktu. Setelah memakai parfum ini sekitar 1o menit, Anda akan mencium aroma Wine dan cardamom. Kemudian, setelah pemakaian 30 menit dan seterusnya, Anda akan mencium aroma Amber dan Musk. Menarik bukan?

2. Parfum refill merk Aigner Blue Emotion
Selanjutnya adalah Aigner Blue Emotion. Parfum refill jenis ini memiliki aroma yang maskulin. Aroma yang dikeluarkan akan membuat pria segar sepanjang hari tanpa bau keringat yang menyengat. Aroma Aigner Blue emotion ini termasuk Fresh Spicy. 

3. Parfum refill Davidoff Cool Water
Parfum refill yang wanginya enak selanjutnya adalah Davidoff Cool Water. Aroma parfum refill yang satu ini menggambarkan optimis, gairah, macho, modern, dan percaya diri. Aroma Davidoff Cool Water cocok untuk para pria remaja yang cool dan kekinian. 

4. Parfum refill Hugo Boss In Motion
Parfum refill pria terlaris yang keempat adalah Hugo Boss in Motion. Parfum refill yang satu ini mempunyai aroma yang menggoda dan elegan. Hugo Boss in Motion memiliki kombinasi aroma yang luar biasa. Aroma tersebut adalah kombinasi dari Violet Leaf, Basil, Orange, dan Bergamot.

5. Parfum refill Adidas Sport
Parfum refill pria favorit terakhir adalah Adidas Sport. Parfum refill yang satu ini memiliki aroma yang natural. Aroma parfum ini berasal dari bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat. Bahan-bahan alami tersebut antara lain: lavender, bergamot, oakmoss, ketumbar, dedaunan, kemangi, dan biji gandum.

Demikianlah beberapa parfum refill pria terlaris yang harus Anda coba. Parfum tersebut memiliki beberapa aroma yang segar dan elegan. Dengan demikian, Anda akan merasa segar dan jauh dari bau keringat. Hari-hari Anda akan semakin percaya diri, dan semakin mantap untuk menghadapi hari baru. Selain itu, hari Anda juga akan penuh semangat dan keyakinan yang kuat.