Harga Parfum Zara Woman dalam Mata Uang Euro

Harga parfum Zara Woman menjadi informasi yang dibutuhkan banyak wanita. Terutama mereka yang menyukai bau wangi parfum yang satu ini. Keharumannya mengesankan wanita yang feminim, sehingga sangat cocok untuk wanita dewasa dengan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Bahkan, tidak menutup kemungkinan para kaum sosialita terpandang di negeri ini juga memburu parfum tersebut karena sudah terlanjur kepincut dengan ciri khas keharumannya. 

michael kors indonesia harga,harga jam tangan michael kors asli,tas michael kors di plaza senayan,kors kw,jual tas michael kors original second,plaza indonesia,watch indonesia,asli dan palsu,
baca juga : Lima Parfum Wanita Paling Laris
Bagi Anda yang masih awam dengan parfum-parfum berkualitas tinggi tentu membutuhkan informasi terkait secara mendetail. Khususnya informasi tentang harga parfum yang biasanya dibandrol dengan harga cukup tinggi. Memang benar jika parfum buatan luar negeri harganya cukup mahal karena masih mematok dengan nilai mata uang asing, seperti dollar Amerika, euro Eropa, atau yang lainnya. 

Tidak heran jika penjual parfum di Indonesia menjual parfum Zara Woman dengan harga rupiah yang mahal karena mereka mendatangkan langsung dari luar negeri. Istilahnya mereka menjual kembali parfum dari Zara Woman dengan berbagai seri dan tipe tersebut dengan produk yang didapatkan dari distributor atau agen resminya di negara asal parfum ini diproduksi. Anda sebagai konsumen juga memiliki dua pilihan terkait mendapatkan parfum Zara Woman.

Pilihan pertama, membeli dari reseller atau supplier di Indonesia. Harga parfum Zara Woman yang dijual sudah dibandrol dengan harga nominal rupiah yang bervariasi. Anda bisa mencari pihak terkait di dunia maya dengan memanfaatkan teknologi internet. Namun demikian, Anda sebagai konsumen harus berhati-hati agar tidak tertipu dengan membeli parfum Zara Woman palsu. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan ada oknum yang berani memalsukannya untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Pilihan kedua, yaitu Anda bisa langsung membeli kepada distributor atau agen resmi dari parfum Zara Woman di negara asalnya. Jadi, tidak ada perantara lagi untuk membeli parfum yang Anda inginkan. Dengan demikian, harga yang perlu ditebus bisa jauh lebih murah, tetapi masih memakai nilai mata uang asing. Jadi, Anda perlu mengkonversi terlebih dulu uang rupiah ke mata uang asing untuk membeli Zara Woman parfum.

Di sini akan diinformasikan beberapa harga parfum Zara Woman asli dengan kurs mata uang euro untuk Anda sekalian. Untuk merek Zara Gold ukuran 100 ml, parfum ini dibandrol dengan harga 15.96 euro. Sedangkan untuk jenis ZARA Silver, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 15.95 euro per 100 ml. Dan untuk ZARA I Home dengan ukuran 100 ml, Anda bisa membawa pulang dengan harga 15.95 euro.

Selain 3 varian diatas, Anda juga bisa memilih varian ZARA for Him Eau De Toilette ukuran 100 ml yang dibandrol dengan harga 19.95 euro. Sedangkan untuk ZARA for Him ukuran 50 ml, Anda bisa memperoleh dengan harga 12.95 euro. Dan yang terakhir, untuk ZARA for Him silver Limited Edition ukuran 50 ml, bisa dibawa pulang dengan harga 12.95 euro.

Dengan mengetahui sedikit informasi tentang harga parfum Zara Woman, Anda bisa memilih mana yang cocok untuk dibeli. Jika berminat, Anda bisa membeli salah satunya.