Harga Parfum Victoria Secret Asli Berkualitas Nomor Satu

Harga parfum Victoria Secret asli perlu diketahui karena pada saat ini banyak parfum palsu yang beredar di pasaran. Banyak yang tertipu dan terjebak dengan membeli Victoria Secret yang harganya tentu lebih murah. Dengan kualitas yang sangat mungkin murahan seperti itu, Victoria Secret palsu ini tidak memiliki aroma wangi seperti parfum asli pada umumnya. 

harga parfum victoria secret original,parfum victoria secret paling enak,victoria secret bombshell,harga bra victoria secret di indonesia,noir tease,secret terlaris,di counter,secret angel,
baca juga : 4 Produk Parfum Body Shop
Anda sebagai konsumen sudah seharusnya memilih yang asli atau original daripada membeli Victoria Secret yang palsu. Pasalnya, parfum Victoria Secret memiliki karakteristik dari kemasan maupun minyak wanginya yang tidak bisa dipalsukan oleh siapapun. Dengan kualitas parfum terbaik, tidak heran jika Victoria Secret dibandrol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Parfum Victoria Secret terbagi atas beberapa macam lagi, seperti contohnya harga parfum victoria body scent yang dibandrol dengan lebih terjangkau. 

Setiap jenis parfum Victoria Secret memiliki karakteristik dan harga yang bervariasi. Ada harga parfum Victoria Secret asli yang di bawah maupun di atas Rp 1 juta. Setiap jenis ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Harga tersebut sudah dibandrol dengan nilai rupiah, bukan dollar Amerika ataupun Euro. Pasalnya, Anda pun bisa menghubungi langsung distributor atau agen resmi Victoria Secret untuk memesannya. Tentu saja pembayarannya memakai nilai mata uang negara yang bersangkutan. 

Berbeda jika Anda membeli dari penjual Victoria Secret di Indonesia yang memang berfungsi sebagai reseller atau penjual kembali Victoria Secret dengan harga parfum body shop yang mereka miliki. Tidak menutup kemungkinan, harga parfum Victoria Secret yang dibeli langsung dari luar negeri berharga lebih murah daripada membeli dari reseller dalam negeri. 

Bagi Anda sekalian yang ingin membeli Victoria Secret dari mana saja sangat disarankan untuk membeli yang asli. Satu yang terpenting, yaitu parfum Victoria Secret tersebut benar-benar asli dan sudah terjamin kualitas produknya. Itulah yang perlu Anda pahami sebelum membeli parfum dengan merk yang satu ini. Jangan hanya meniru orang lain saat membeli Victoria Secret yang bukan tidak mungkin harganya murah karena kualitasnya juga murahan. Untuk itu, berikut akan diinformasikan beberapa harga parfum Victoria Secret asli yang sudah dalam nilai mata uang rupiah. 

1. Victoria Secret Glamour Eau de Parfum Spray
Salah satu macam parfum Victoria Secret ini berukuran 50 ml per botolnya. Parfum yang beraroma memikat tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 500 ribu.

2. Victoria Secret Fabulous Eau de Parfum Spray
Memiliki ukuran botol 100 ml, parfum yang memiliki aroma lembut ini lebih banyak isinya. Harga yang dibandrol untuk mendapatkan 1 botol parfum ini sekitar Rp 574 ribu.

3. Victoria Secret Seduction Dark Orchid Eau de Parfum Spray
Masih sama berukuran 100 ml dengan aroma parfum menggoda. Untuk mendapatkannya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 800 ribu.

4. Victoria Secret Fabulous Eau de Parfum Spray
Salah satu macam parfum produk Victoria Secret yang disukai banyak wanita. Untuk yang satu ini berukuran 50 ml dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 450 ribu.

Itulah beberapa harga parfum Victoria Secret asli yang dapat diinformasikan di sini. Sebagai pembeli yang cerdas, Anda bisa memilih salah satunya, dengan memperhatikan harga agar tak tertipu dengan produk palsu atau tiruannya.